Kamis, 01 Maret 2012

Sesalku


Sesalku

Ketika ku pandang diriku
Di depancermin penilaian aku merasa malu dan sedih
Seakan ,
aku baru tersadar dari mimpi buruk ku selama ini
aku menangis tanpa suara,
hatiku meronta
bagaimanakah diri ini kan mempertanggung jawabkan segala yang tlah ku perbuat selama ini?
Masih adakah  pintu maaf itu untuk ku?
Untuk mengakui segala khilafku,
Pada-Mu duhai sang Maha  Putih dan
Pada semua orang yang telah  ku aniaya,

Aku sombong,....
Dan karena kesombonganku itulah
yang telah menjerumuskan ku
kedalam jurang kenistaan
Sekali lagi aku tersadar,...
Ketika tengah ku perhatikan
seorang yang selalu ku kagumi
Ia selalu tundukkan pandangan matanya
Dari sesuatu yang dapat merusak imannya
Inilah yang buat ku bersedih,
Ia tak mungkin kan ku miliki
Ketika ia tahu seperti inilah aku ini.
Robby........
Jagalah mata hati dan pandanganku ini


By : Layyina

1 komentar: